Berita

Pelepasan Pelatih dan Atlet PON

Dibaca: 1 Oleh 06 Sep 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Bertempat di Lapangan Apel Lanud Balikpapan, Komandan Lanud Balikpapan Kolonel Pnb Heddezul S.Sos memimpin jalannya Upacara pelepasan atlit yang di ikuti oleh seluruh anggota Lanud, Para pelatih Dan Atlit dari cabang olah raga FASI Kaltim, Jumat (2/9).

Atlet dan pelatih yang terpilih mewakili kaltim untuk mengikuti PON ke-XIX di Bandung Jawa Barat. Sebelumnya atlet dari berbagai cabang olahraga tersebut telah mengikuti pemusatan latihan daerah sejak Juli sampai akhir Agustus.

Menurut Komandan Lanud, saat ini Kaltim menjadi salah satu daerah yang memiliki potensi olahraga terbaik di luar Jawa. “Kita harus berbangga hati, dan terus tingkatkan prestasi. Di harapkan seluruh atlet agar berjuang maksimal demi mengangkat nama baik Kaltim di PON Jabar. Tidak lupa Danlanud jg berpesan agar para atlit dapat menjaga kesehatan serta pola makan agar dalam pelaksanaan kegiatan pon tidak sakit. “Prestasi yang diraih mesti lewat kerja keras dan menjunjung sportivitas dan jangan diraih melalui cara-cara yang tidak sportif,” tegas Danlanud.

Baca juga:  Penutupan KIBI di Sesa Lanud Abd

Upacara pelepasan Atlit Fasi di Lanud Balikpapan di akhiri dengan salam salaman mengucapkan selamat kepada para atlet karena berhasil dipercaya memperkuat Kaltim di ajang PON ini. Di lanjut dengan Foto bersama anggota Lanud Balikpapan.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel