Berita

Pelepasan dan Perpisahan Siswa Siswi TK Angkasa Lanud Sam Ratulang

Dibaca: 97 Oleh 21 Jun 2019Tidak ada komentar
Pelepasan Dan Perpisahan Siswa Siswi Tk Angkasa Lanud Sam Ratulang
#TNIAU 

TNI AU.  Dengan ditutupnya Kurikulum Pendidikan Taman Kanak-kanak tahun ajaran 2018/2019, diadakan kegiatan pelepasan dan perpisahan anak-anak didik TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi bertempat di aula kinamang, Kamis (20/6).

Hadir pada acara pelepasan dan perpisahan anak-anak TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi, Komandan Lanud Sam Ratulangi Kolonel Pnb Johnny Sumaryana S.E, Ketua Yasarini pengurus cabang Lanud Sam Ratulangi Ny. Lenda Sumaryana Kaligis, Pengawas TK Angkasa, Kepala Sekolah TK Angkasa, Dewan Guru TK Angkasa, pengurus Yasarini Lanud Sam Ratulangi serta orang tua murid.

Dalam sambutan Komandan Lanud Sam Ratulangi menyampaikan Generasi Emas TK Angkasa yang Berkarakter Cerdas, Terampil, Beriman dan Beraklaq Mulia, jasa yang telah diberikan oleh guru-guru TK adalah jasa yang sangat besar dan tak dapat terhitung dan beliau berharap dan berdoa agar seluruh murid-murid TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi yang telah lulus kedepannya menjadi orang yang sukses dan bisa menjadi pemimpin dimasa depan. Sementara dalam sambutan Ketua Yasarini cabang Lanud Sam Ratulangi mengucapkan selamat kepada siswa/siswi TK Angkasa yang lulus serta menyampaikan harapan kepada siswa/siswi yang lulus agar dapat memiliki kesiapan mental dan fisik yang sehat untuk menempuh pendidikan selanjutnya, dan mengucapkan terimakasih kepada seluruh wali murid yang telah mempercayakan putra putrinya untuk dididik di TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi serta mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru yang telah berhasil memajukan TK Angkasa Lanud Sam Ratulangi.

Baca juga:  Satgas Pamrahwan Yonko 462 Paskhas Pos Moanemani Melaksanakan Sweeping Gabungan TNI – POLRI

Acara berlangsung cukup meriah, karena diisi dengan pentas seni kreativitas seluruh anak TK Angkasa , mulai kelompok bermain, kelompok A hingga kelompok B, dengan menunjukkan kemampuannya berupa tarian-tarian adat dan modern, paduan suara, puisi dan drum band serta masih banyak pertunjukan lainnya. Acara ditutup dengan foto bersama dan doa. Demikian Pen Lanud Sri Menginfokan.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel