PIA Ardhya Garini

Pelepasan Peserta Didik kepada Orang Tua Murid Kelas IX SMP Angkasa Adisutjipto

Pelepasan Peserta Didik Kepada Orang Tua Murid Kelas Ix Smp Angkasa Adisutjipto
#TNIAU 

TNI AU. Pen Adi.  Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto Ibu Imel Bob Panggabean didampingi Kepala Sekolah SMP Angkasa Adisutjipto Kapten Tek Ardiansyah Lubis mewisuda siswa kelas IX SMP Angkasa bertempat di Gedung Serbaguna Adisutjipto, Selasa (18/6).

Kadislog Lanud Adisutjipto Kolonel Tek Dani Eri Wardhana mewakili Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan  bahwa SMP Angkasa Adisutjipto adalah salah satu Sekolah dibawah naungan Yayasan PIA Ardhya Garini Adisutjipto yang saat ini terus berbenah melaksanakan peningkatan kualitas dan inovasi dalam  pendidikannya.

Kepada para pengelola pendidikan dari, Dewan Guru, Komite, Tenaga Kependidikan serta dari pihak Yayasan untuk lebih semangat lagi dalam usaha memajukan pendidikan. Selain itu Komandan juga mengingatkan kepada alumni SMP Angkasa bahwa mereka masih mempunyai tugas cukup panjang yang harus dihadapi setelah kelulusan ini. Mereka harus segera memilih dan mempersiapkan diri untuk melanjutkan ke Sekolah Menengah Tingkat Atas atau ke Sekolah Kejuruan. ”Saya berpesan bahwa apapun pilihan yang telah diputuskan, kalian harus berbuat yang terbaik dan belajar lebih giat lagi,” tegas Danlanud Adisutjipto.

Turut hadir dalam acara Pelepasan Siswa Kelas IX SMP Angkasa adalah para Kepala Sekolah Angkasa, pengurus Yasarini, Dewan Guru, Komite  serta segenap orang tua wali siswa alumni SMP Angkasa.

Pelepasan Peserta Didik Kepada Orang Tua Murid Kelas Ix Smp Angkasa Adisutjipto

Pelepasan Peserta Didik Kepada Orang Tua Murid Kelas Ix Smp Angkasa Adisutjipto

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel