Berita

Pelepasan Peserta MTQ, MFQ, MHQ Kohanudnas

Dibaca: 7 Oleh 16 Nov 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Pangkohanudnas Marsda TNI Abdul Muis memberikan ucapan selamat berlomba kepada kontingen Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ), Musabaqah Fahmil Quran (MFQ) dan Musabaqah Hifzil Quran (MHQ) Kohanudnas pada acara pelepasan kontingen MTQ, MFQ dan MHQ Kohanudnas diruang rapat atas Makohanudnas, Senin (16/11).

Pada kesempatan tersebut, Pangkohanudnas mengatakan, “Saya yakin dengan pola latihan yang telah dilaksanakan saudara-saudara akan mampu memberikan hasil yang terbaik bagi Kohanudnas, menang atau kalah dalam setiap perlombaan adalah hal yang biasa, namun demikian kita tidak boleh kalah sebelum bertanding. Kita tunjukan bahwa kita mampu bersaing secara sehat dan tumbuhkan rasa optimis untuk bisa menjadi Kafilah yang terbaik”, tegasnya. Kontingen MTQ,MFQ dan MHQ Kohanudnas akan mengikuti lomba MTQ TNI AU Tahun 2015 pada tanggal 18-19 November 2015 mendatang di Mabes TNI AU.

Hadir pada acara tersebut Kas Kohanudnas Marsma TNI Supriharsanto, IR Kohanudnas Kolonel Lek Pujiyanto S.,S.IP, para Asisten, Pamen Sahli dan Pabanda Bintal Kohanudnas. 

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Peringati HUT Koopsau Ke 59

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel