Berita

Pelepasan dan Pesta Akhir Tahun TK Angkasa Kota Tasikmalaya

Pelepasan Dan Pesta Akhir Tahun Tk. Angkasa Kota Tasikmalaya
#TNIAU 

TNI AU. Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu beserta pengurus menghadiri acara pelepasan dan pesta akhir tahun TK. Angkasa Kota Tasikmalaya di halaman Sekolah TK. Angkasa Kota Tasikmalaya, Rabu (19/6).

Selain Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata turut hadir pada acara tersebut, Komandan Lanud Wiriadinata yang diwakili oleh Kepala Hukum Lanud Wiriadinata  Kapten Sus J.J. Tampubolon, S.H., Kepala Sekolah TK. Angkasa Kota Tasikmalaya Ibu Nooraini, S.Pd., AUD., Kepala Sekolah SMK Angkasa Kota Tasikmalaya Agus Setiyarso, ST dan Ketua Pengawas Sekolah TK Wilayah Timur Kota Tasikmalaya Dedeh Karlina, S.Pd., M.Pd., serta Orangtua Wali Murid TK. Angkasa Kota Tasikmalaya.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah dan mengharukan, karena diisi dengan pentas seni dan kreativitas dari siswa siswi TK. Angkasa Kota Tasikmalaya dan juga sambutan-sambutan baik itu dari pihak Yayasan, sekolah dan perwakilan Orangtua wali Murid serta pemberian cindera mata dari Orangtua wali Murid kepada Guru-guru pengajar TK. Angkasa Kota Tasikmalaya, sebagai ungkapan terimakasih atas jasa dan pengorbanannya karena telah mendidik anak-anak yang belajar di sekolah Tk. Angkasa Kota Tasikmalaya tersebut serta diakhiri dengan Do’a.

Ketua Yasarini Cabang Lanud Wiriadinata Ny. Anita Pandu mengatakan dalam sambutannya, terimakasih kepada Kepala Sekolah serta Guru-guru di TK. Angkasa Kota Tasikmalaya karena telah bekerja keras dan juga sabar dalam memberikan pelajaran dengan sungguh-sungguh, sehingga dapat membangun karakter dan mental siswa – siswi menjadi lebih baik,” kata Ny. Anita Pandu.

Lebih lanjut Ny. Anita Pandu, mengungkapkan rasa terimakasih juga kepada orangtua murid yang telah memercayakan putera-puterinya untuk dididik dan dibina menjadi anak yang cerdas dan berakhlakul karimah di TK. Angkasa Kota Tasikmalaya ini, dan saya berharap lulusan dari TK. Angkasa ini dapat melanjutkan jenjang pendidikan ke Sekolah Dasar (SD)  dengan baik dan dapat berprestasi,” ungkap Ny. Anita Pandu.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel