BeritaBerita UtamaBerita KotamaKorpaskhasau

Pelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Kesatuan Baru

Dibaca: 1221 Oleh 20 Jan 2021Tidak ada komentar
Pelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Kesatuan Baru
#TNIAU 

TNI AU.Jogja 19/01/21 bertempat di loby Denhanud 474 Paskhas Yogyakarta dilaksanakan acara pelepasan Anggota yang akan melaksanakan mutasi ke kesatuan baru yakni kopda Ahsani  yang sehari hari menjabat Tabak rudal 2 pucuk rudal 1 satbak 2 Rai psu mendapatkan surat perintah mutasi menjadi Taurlog siminlog Yon tar 2 Mencandra Akademi TNI.

Dalam Sambutannya Mayor Pas Habib Yuwono Prasetya ( Dandenhanud 474 Paskhas) menyampaikan kopda Ahsani telah mengakhiri masa dinas dilingkungan Denhanud 474 Paskhas Kuntawijayandanu dan akan melaksanakan dinas sebagai Ta Mabes TNI ( Taurlog Siminlog Yontar 2 Mencandra Akademi TNI) untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan selamat jalan ke kesatuan yang baru, Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini yang telah memberikan warna, dedekasi dan kontribusi terbaik melalui berbagai tugas yang telah dilaksanakan sebagai seorang Prajurit Baret jingga.

Saya juga berharap agar acara tradisi ini bukan jadi akhir dari silaturahmi namun menjadi pengerat silaturahmi yang selama ini terjalin, semoga kita  nantinya dapat dipertemukan lagi pada kesempatan kedinasan dan kegiatan lainnya.

Demikian sambutan saya semoga Tuhan Yang Maha Esa melimpahkan Rahmat kepada kita semua untuk melaksanakan tugas selanjutnya, Saya beserta keluarga besar Denhanud 474 Paskhas sekali lagi mengucapkan selamat mengakhiri dinas, pengabdian di Denhanud 474 Paskhas semoga kita   semua selalu dalam lindungan NYA Aamiin.

Diakhir acara, Komandan Detasemen Hanud 474 Paskhas Mayor Pas Habib  Yuwono Prasetya menyerahkan cinderamata kepada Kopda Ahsani dilanjutkan ucapan selamat dan foto bersama.

Pelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Kesatuan BaruPelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Kesatuan BaruPelepasan Prajurit Denhanud 474 Paskhas Ke Kesatuan Baru

Baca juga:  Danlanud Sulaiman : Ciptakan Integritas Dengan Sikap Jeli Dan Peduli

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel