Berita

PELEPASAN PRAJURIT YON 463 PASKHAS

Dibaca: 11 Oleh 29 Jun 2012Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Purna Tugas (pensiun) bagi sebagian orang sangat menakutkan, namun tidak bagi prajurit “Baret Jingga” yang telah 33 tahun mengabdikan diri melalui TNI Angkatan Udara.

Sebanyak 5 personel Batalyon 463 Paskhas setelah 33 tahun mengabdikan diri terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia, secara resmi dilepas oleh Komandan Batalyon 463 Paskhas, Letkol Psk Roosen L. Sinaga, karena telah memasuki purna tugas di Batalyon 463 Paskhas, Jumat (29/6).

Dalam sambutannya, Danyon 463 Paskhas, Letkol Psk Roosen L. Sinaga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas segala pengabdian di Batalyon 463 Paskhas dan berharap setelah purna tugas agar tetap menjaga nama baik korp “Baret Jingga” khususnya dan TNI Angkatan Udara pada umumnya.

Lebih lanjut Danyon juga berharap agar setelah menjadi purnawirawan agar dapat menjadi anggota Perhimpunan Purnawirawan TNI Angkatan Udara (PPAU), sehingga terjalin tali silaturahmi antara sesama Purnawirawan TNI AU.

“Pelepasan Purnawiran ini merupakan agenda rutin setiap tiga bulan sekali sekaligus sebagai bentuk penghargaan dari seluruh personel Batalyon 463 terhadap mereka yang telah purna tugas”, ungkap Danyon 463.

Merupakan tali asih Letkol Psk Roosen L. Sinaga, mewakili Batalyon 463 Paskhas menyerahkan cindera hati kepada kelima personel Batalyon 463 Paskhas yang memasuki purna tugas yaitu Pelda Darminta, Pelda Siswonda, Pelda Edi Sutarto, Pelda Suwendro dan Pelda Hardoto.

Baca juga:  Binpotdirga Lanud Wiriadinata Tumbuhkan Semangat dan Cinta Dirgantara Kepada Siswa Sekolah Dasar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel