Berita

Pelepasan Purna Tugas Personel Kosekhanudnas III

Dibaca: 43 Oleh 12 Jan 2018Januari 15th, 2018Tidak ada komentar
Pelepasan Purna Tugas Personel Kosekhanudnas III
#TNIAU 
TNI AU. Panglima Kosekhanudnas III Marsekal Pertama TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, M.M., M. Tr. (Han), didampingi Ketua IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III melaksanakan acara pelepasan purna tugas personel Kosekhanudnas III Hadir dalam acara tersebut para Asisten Kosekhanudnas III, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN Kosekhanudnas III serta Ibu-ibu pengurus IKKT Pragati Wira Anggini Ranting 04-Kosekhanudnas III, Jum’at  (12/01).
Dalam sambutannya Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan para purna tugas dapat meletakkan landasan yang kokoh bagi kelangsungan eksistensi dan perjuangan TNI Angkatan Udara, baik masa kini maupun masa yang akan dat ang.  Peralihan generasi adalah sesuatu hal yang wajar dan alami, ada saat untuk datang dan ada pula saat untuk pergi.  Prinsip Tut Wuri Handayani yaitu mempengaruhi dan memberikan dorongan dari belakang masih sangat kami harapkan dan hargaisekalipun bapak-bapak telah mamasuki masapurna tugas, saya yakin tekad dan perjuangan sebagai prajurit tidak akan pernah surut.
 
Selain itu Panglima Kosekhanudnas III menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para purna tugas atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama bertugas di TNI Angkatan Udara, khususnya di Kosekhanudnas III.  Acara dilanjutkan dengan pemberian cenderamata kepada para purna tugas di ruang lobby Kosekhanudnas III.  
Selanjutnya acara tradisi pelepasan purna tugas personel Kosekhanudnas III sebanyak orang, yang terdiri dariPamen 4 orang dan Bintara orang yang diarak dengan menggunakan becak hias.  Para purna tugas bersama istri diantar dengan menaiki becak yang didayung langsung oleh Panglima Kosekhanudnas III dan Para Asisten Kosekhanudnas III ke depan pintu gerbang Makosekhanudnas III dan diantar kekediaman masing-masing dengan menggunakan bus.  Acara pelepasan purna tugas ini berlangsung secara khidmat dan rasa haru yang mendalam.  Kegiatan ini merupakan momen penting dan bisa menjadi contoh bagi satuan lainnya sebagai wujud penghargaan kepada purnawirawan.
Baca juga:  PENGHIJAUAN LANUD EL TARI DENGAN CENDANA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel