Berita

Pelepasan Purnatugas PNS E. Suherman

Dibaca: 59 Oleh 01 Sep 2020Tidak ada komentar
Pelepasan Purnatugas PNS E.Suherman
#TNIAU 

TNI AU. LANUD SLM. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin bertindak selaku pimpinan acara  pada pelepasan purna tugas PNS IIB Endang Suherman (anggota Sarban), Selasa (1/9/2020), yang dilaksanakan di lapangan apel Staf II  Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung, diikuti para kepala dinas dan personel Lanud Sulaiman baik militer maupun PNS.

Komandan Lanud Sulaiman atas nama pimpinan menyampaikan ucapan terima kasih kepada PNS II B Endang Suherman yang selama 38 tahun telah mendarma baktikan di TNI AU, khususnya di Lanud Sulaiman. “Semoga, dengan masa pensiun ini bisa dinikmati bersama keluarga dan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat,” kata Danlanud yang juga mengatakan bahwa setelah pensiun berarti status kembali menjadi warga sipil sebagai bagian dari masyarakat.

Dikatakan pula bahwa silaturahmi yang pernah terjalin selama berdinas diharapkan agar terus dijaga. Pihak Lanud Sulaiman akan berusaha membantu bila suatu saat diperlukan dengan tetap memperhatikan prosedur dan aturan yang berlaku dalam kedinasan.

“Kita sama-sama saling mendokan, semoga dalam menjalankan peran kita masing-masing, Allah Subhana Wata’ala senantiasa melimpahkan rahmat dan kesehatan kepada kita semua,” kata Danlanud yang juga menyampaikan permohonan maaf atas nama seluruh personel Lanud Sulaiman bila selama berdinas ada tutur kata dan tindakan yang kurang berkenan.

Danlanud pun menitipkan pesan agar  setelah menjadi warga sipil dan menjadi bagian dari masyarakat dapat menitipkan diri dengan berbuat baik sehingga dapat menjadi contoh bagi warga sekitarnya. “Karena bagaimana pun, saudara pernah menjadi bagian dari kami, TNI Angkatan Udara,”  jelas Danlanud.

 

Baca juga:  AMSO 2018 Memotivasi Siswa Jadi Kader Juara

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel