Berita

PELEPASAN SATGAS BKO PASKHAS 464 ABD SALEH

Dibaca: 9 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Satgas BKO Paskhas 464 Abd Saleh telah berakhir penugasannya di Lanud Ngurah Rai pada Rabu (31/3). Pada acara pelepasan BKO Paskhas Komandan Lanud Ngurah Rai Letnan Kolonel Pnb Aldrin P. Mongan Mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala dedikasi dan penugasan selama 4 Bulan di Lanud Ngurah Rai mulai dari bulan Desember 2009 sampai dengan bulan Maret 2010, telah banyak even Penugasan yang telah dilaksanakan besinergi dengan anggota Lanud Ngurah Rai diantaranya kata Danlanud Ngurah Rai ini Pengamanan Bali Demokrasi Forum, Kedatangan Presiden Republik Indonesia, KTT Menteri Lingkungan Hidup, Presiden dan Perdana Menteri Timur Leste, Kedatangan Kasau Philipina, Parasailing, dan Persiapan menyambut kedatangan Presiden US Amerika Barack Obama.

 

BKO Paskhas yang memiliki spesialisasi Matan, Sniper, Anti Sniper, Resque, Sar menambah perkuatan Lanud Ngurah Rai dalam melaksanakan pengamanan VVIP, VIP yang sering berkunjung ke Bali. Kata Danlanud sebenarnya saya berat untuk melepas Paskhas, karena keberadaan Paskhas di Lanud Ngurah Rai.merupakan wujud EKSISTENSI LANUD NGURAH RAI.

Baca juga:  LANUD SUPADIO JUARA 2 LOMBA DEFILE

 

Sebelum berangkat naik Pesawat seluruh anggota Paskhas saling bersalaman dan berangkulan dengan anggota Lanud Ngurah Rai kemudian BKO Paskhas berangkat dari Bandara Ngurah Rai mengunakan Pesasawat C 130 dengan calsign A 1305 dipiloti oleh Kapten Pnb Ari Suseno dari Squadron 32 Malang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel