Berita

Pelepasan Satgas Pamhan Alutsista Satrad 215-Congot

Dibaca: 5 Oleh 04 Apr 2017Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Komandan Denhanud 474 Paskhas Letkol Pas Heru Widodo, memimpin Apel pemberangkatan 1 SSR (Satuan Setingkat Regu) Prajurit Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas untuk melaksanakan tugas Pengamanan dan Pertahanan Alutsista (Satgas Pamhan Alutsista) Satuan Radar 215 Congot, Kulon Progo, Yogyakarta, Senin (3/4).

Apel pemberangkatan tugas dilaksanakan di Markas Detasemen Pertahanan Udara 474 Paskhas. Penugasan ini dilaksanakan selama kurang lebih 3 bulan, dalam pelaksanaanya dibawah kendali operasi (BKO) Pangkohanudnas.

Pada kesempatan tersebut Dandenhanud 474 Paskhas memberikan penekanan kepada seluruh prajurit yang akan melaksanakan penugasan Pamhan Alutsista harus berpedoman pada tugas Denhanud 474 Paskhas.

Segera beradaptasi dan bersosialisasi dengan situasi dan lingkungan sehingga dapat deteksi dini dan cegah dini dari segala kemungkinan bentuk ancaman dan gangguan yang bisa timbul setiap saat, menjaga nama baik pribadi, keluarga dan Korpaskhas, serta selalu tetap waspada dalam melaksanakan tugas, tambah Dandenhanud.

Baca juga:  Pangkoopsau I, Temu Media Wujudkan Sinergitas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel