Berita

Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Angkasa Adisutjipto

Dibaca: 10 Oleh 21 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Ujian Nasional memang telah berakhir, namun hal tersebut bukan berarti telah selesai juga semuanya, tetapi merupakan langkah awal dalam meraih masa depan. Karena tantangan berikutnya akan semakin berat menghadang, yaitu kompetisi untuk merebut kursi di Perguruan Tinggi atau bersaing untuk masuk ke dunia kerja. Pesan tersebut disampaikan Letkol Nav Heri Purwanto mewakili Komandan Lanud Adisutjipto kepada para siswa kelas XII SMA Angkasa di acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Angkasa di Gedung Serbaguna Lanud Adisutjipto, Selasa (21/5).

Menurut penuturan Kepala Sekolah SMA Angkasa Mayor Tek Subagyo, pada Tahun Ajaran 2012/2013 SMA Angkasa memiliki 51 siswa terdiri dari 27 perempuan dan 24 laki laki. Ke-51 siswa tersebut dibagi ke dalam jurusan IPA sebanyak 26 siswa sedang di jurusan IPS sebanyak 25 siswa. Pada saat ini SMA Angkasa terus berusaha untuk meningkatkan kualitas hasil didiknya dengan adanya penambahan fasilitas sekolah yaitu Laboratorium Biologi, Laboratorium Kedirgantaraan, dan Gedung Perpustakaan yang lebih representatif.

Baca juga:  KECERMATAN MENJAGA SAFETY DAN SECURITY

Dalam sambutannya Komandan Lanud Adisutjipto menghimbau kepada para pengelola SMA Angkasa dari, Dewan Guru Tenaga Administrasi serta dari pihak Yayasan untuk lebih semangat lagi dalam usaha memajukan SMA Angkasa. “Dibalik kebahagiaan diatas saya juga berharap kepada seluruh elemen pendidikan di SMA Angkasa untuk juga memiliki tanggung jawab moral melahirkan anak didik yang memiliki kemampuan intelektual yang menunjang masa depan, juga memiliki karakter yang baik selaku generasi muda penerus bangsa yang dapat dibanggakan”, ujarnya.

Turut hadir dalam acara Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Angkasa adalah Ketua Yasarini Adisutjipto Ibu Agus Munandar beserta jajaran Yasarini, pelaksana pendidikan di SMA Angkasa, beserta orang tua murid. Dalam acara ini juga diserahkan penghargaan kepada siswa berprestasi diantaranya Juara II Lomba Poster tingkat Propinsi DIY dan Juara II Lomba Tari Kreasi Baru tingkat Kabupaten Sleman.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel