Berita

Pelepasan Siswa Kelas XII SMA Angkasa Lanud Sulaiman Tahun 2015

Dibaca: 49 Oleh 26 Mei 2015Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Ketua Yasarini Cabang Pengurus Lanud Sulaiman Ny. Nining Djamaluddin melepas kelulusan 126 siswa kelas XII Tahun Ajaran 2015, Sabtu (23/5/2015), yang digelar di Gedung CendrawasihLanud Sulaiman, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung,

Dalam sambutannya ketua Yasarini menyampaikan kepada para siswa yang merayakan kelulusannya agar tidak terlena karena perjuangan masih panjang. “Bagi yang akan melanjutkan ke perguruan tinggi, situasi dan kondisi yang akan dihadapi berbeda dengan lingkungan pendidikan yang kalian lalui di sekolah menengah,” kata Ketua Yasarini.

Kepada para orang tua siswa, Ketua Yasarini menghimbau untuk terus memberikan dorongan, semangat, dan motivasi bagi anak-anaknya untuk tetap tekun belajar dan beribadah. “Bersikap waskita terhadap pola hidup dan pergaulan anak-anaknya, karena tanpa kita sadari pengaruh buruk dapat mengancam kehidupan mereka,” pesan Ketua Yasarini.

Pada kesempatan tersebut disampaikan pula ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak dan ibu guru beserta seluruh staf SMA Angkasa Lanud Sulaiman, yang telah menyelenggarakan proses belajar dan mengajar dengan baik sehingga mencapai hasil yang membanggakan.

Baca juga:  Ngabuburit Latihan Paralayang

Hadir sebagai tamu undangan diantaranya Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Djamaluddin, M. Si(Han)., para kepala sekolah di jajaran Yasarini Lanud Sulaiman, para guru dan staf SMA Angkasa, para orang tua murid, dan siswa kelas XII.

SMA Angkasa Lanud Sulaiman dibawah kepemimpinan Kepala Sekolah Peltu Wijayanto berhasil meluluskan seluruh siswa kelas XII TA. 2015. Siswa Reynaldi Yunior dari jurusan IPA ditetapkan sebagai lulusan terbaik dengan perolehan jumlah nilai Ujian Nasional 481,4 sedangkan untuk jurusan IPS ditetapkan siswi Eva Elisa dengan total nilai 442,3.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel