Berita

PELEPASAN SISWA PAUD ANGKASA LANUD RANAI

Dibaca: 5 Oleh 27 Jun 2013Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Angkasa yang dikelola Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) Cabang Lanud Ranai, mengadakan acara pelepasan siswa PAUD Angkasa Angkatan I tahun ajaran 2012/2013, bertempat di Rumah Pantai Camar Lanud Ranai, Rabu (26/6), yang dihadiri Ketua Yasarini Cabang Lanud Ranai, Ny. Tribowo Setyo Cahyono, Ketua IKKT Ranting Satrad 212 Ranai, Ny. Feri Eka Putra, Pengurus Yasarini Cabang Lanud Ranai, dan Para Orang Tua Murid.

Dalam sambutannya Ketua Yasarini Cabang Lanud Ranai mengatakan, untuk pertama kalinya Paud Angkasa Lanud Ranai telah berhasil mendidik siswa Paud Angkasa, masih banyak kekurangan yang belum terpenuhi baik dari tenaga pengajar maupun materi pengajarannya, akan tetapi dengan tekad dan semangat para guru pembimbing maka dapat dilihat dari animo masyarakat untuk mendaftarkan putra/putrinya ke Paud Angkasa cukup besar mengingat setelah lulus dari Paud Angkasa bisa langsung mendaftarkan ke TK Angkasa Lanud Ranai yang dalam hal ini TK Angkasa Lanud Ranai mendapat predikat TK pavorit untuk tingkat Kabupaten Natuna, akan tetapi saya selaku ketua menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh guru pembimbing karena telah berusaha dan bekerja dengan sungguh-sungguh di dalam mendidik anak-anak tersebut sehingga dapat menghasilkan anak didik yang berprestasi sesuai harapan kita bersama, karena mendidik anak-anak usia dini memerlukan kesabaran yang lebih dibandingkan pendidikan TK dan Sekolah dasar.

Baca juga:  PENEGAKKAN DISIPLIN POMAU LANUD BALIKPAPAN

Selanjutnya Kepala PAUD Angkasa Lanud Ranai, Ny Legiati Spd, juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh orang tua murid yang telah mempercayakan pendidikan usia dini putra-putrinya di Paud angkasa Lanud Ranai, dan dengan telah selesainya pendidikan di Paud Angkasa tersebut berarti tugas dan tanggung jawab Paud Angkasa Lanud Ranai di dalam mendidik anak-anak tersebut telah selesai dan selanjutnya tanggung jawab pendidikan dari sekolah diserahkan kembali kepada orang tua masing-masing.

Dalam acara pelepasan Siswa PAUD Angkasa tersebut juga ditampilkan beberapa atraksi dari anak-anak Paud Angkasa Lanud Ranai diantaranya beberapa tarian, menghafal do’a-do’a sehari-hari. (Pen/Rni)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel