Berita

Pelepasan Siswa SMP Angkasa Lanud Sulaiman

Dibaca: 42 Oleh 25 Jun 2012Tidak ada komentar
Pelepasan Siswa SMP Angkasa Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Pelepasan dan perpisahan siswa SMP Angkasa Lanud Sulaiman yang merupakan puncak berakhirnya kegiatan belajar mengajar siswa kelas sembilan tahun pelajaran 2011/2012 digelar di SMP Angkasa Lanud Sulaiman. Hadir pada acara tersebut para undangan diantaranya mewakili Danlanud Sulaiman Kepala Opsdik Mayor Kal Irwansyah, S.T., M.Eng para kepala sekolah di bawah binaan Yasarini, perwakilan Yasarini Lanud Sulaiman dan para orang tua siswa.

Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Elianto Susetio S.IP dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Mayor Sus Mariana, S.H mengharapkan kepada para guru dan siswa agar hasil yang telah dicapai dengan baik tersebut sepatutnya perlu disyukuri dan terus dipertahankan agar anak didik dibawah binaan Yasarini cabang Lanud Sulaiman semakin berkualitas baik dari segi ilmu pengetahuan, etika maupun akhlaknya. Senin (25/6 ).

“Kepada anak-anakku, saya mengingatkan agar ilmu yang telah diperoleh ini dapat menjadi bekal dan cambuk untuk terus giat belajar dan juga tekun beribadah. Perjalanan kalian masih panjang, masih banyak ilmu pengetahuan dan teknologi atau hal-hal baru lainnya yang perlu kalian pahami lebih lanjut. Kalian harus menyadari bahwa pendidikan di sekolah menengah atas dengan pendidikan yang telah kalian jalani selama tiga tahun di sini tentu berbeda, akan ada hal-hal baru yang perlu kalian pelajari agar kalian nantinya dapat beradaptasi dengan lingkungan belajar yang baru,” kata Mayor Kal Irwansyah, S.T., M. Eng. saat membacakan sambutan Danlanud.

Baca juga:  YASARINI LANUD HALIM ADAKAN PELATIHAN DONGENG ANAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel