Berita

PELEPASAN TIM AEROMODELLING DAN GANTOLE PROVINSI KALSEL KE BABAK KWALIFIKASI PON XVIII

Dibaca: 53 Oleh 07 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Letkol Pnb Mokh. Mukhson selaku Ketua Umum FASI Provinsi Kalimantan Selatan bersama Wakil ketua KONI Prov. Kalsel (Drs. Welni) bertempat di kantor KONI Prov. Kalsel, melepas Tim Aeromodelling dan Tim Gantole babak kwalifikasi pada hari Kamis (06/10).

Aeromodelling dan Gantole merupakan bagian dari cabang olahraga Aerosport yang akan dipertandingkan pada PON XVIII tahun 2012 di Riau, Sedangkan gantole akan dilaksanakan di Lanud Atang Sanjaya Bogor. Dari cabang Aeromodelling akan dipertandingkan 6 nomor lomba, diantaranya adalah terbang bebas putra putri, kendali tali, tempur udara kendali tali, aerobatik kendali radio dan terbang layang kendali radio.Sedagkan Gantole Akan mempertandingkan 4 nomor lomba diantaranya adalah ketepatan mendarat dan samber pita klas A dan klas B, serta terbang lintas alam (cros country) klas A dan klas B.

Rencana babak kwalifikasi Aeromodelling akan dilaksanakan di Indragiri Kab.Riau mulai tanggal 20 sampai tanggal 30 Oktober 2011, sedangkan Gantole akan dilaksanakan di Lanud Atang Sanjaya dari tanggal 8 s/d 16 Oktober 2011. Dalam kesempatan ini ketua FASIProv Kalsel Letkol Pnb Mokh. Mukhson menyampaikan pesan kepada tim Aeromodelling dan tim Gantole diantaranya Agar supaya Pegang teguh janji atlet, Pegang teguh sportifitas Olahraga, dan bangkitkan Motivasi untuk meraih yang terbaik.

Baca juga:  PIA CAB 3/D II BERI BEASISWA DAN SANTUNAN

Pada Acara pelepasan Atlet beserta tim Aeromodelling dan Gantole tersebut dihadiri oleh pengurus KONI, pengurus Fasi serta Para atlet dan tim Aeromodelling dan Gantole wilayah Provinsi kalimantan Selatan. Akhir acara ditutup dengan do’a.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel