Berita

Pelepasan TK Angkasa III Lanud Sultan Hasanuddin

Dibaca: 12 Oleh 22 Jun 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Di Gedung Serbaguna Lanud Sultan Hasanuddin, Rabu (20/6) telah dilaksanakan kegiatan Pelepasan/Pentas Seni Peserta Didik Playgroup Angkasa dan TK Angkasa 3 Tahun Ajaran 2011/2012 sebanyak 85 murid, yang dihadiri Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Barhim diwakili Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Palito Sitorus,S.IP, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim, Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandai, Kepala TK Angkasa 3 serta Para Orang Tua Murid dan Undangan lainnya.

Acara pelepasan/pentas seni yang dilaksanakan cukup meriah tersebut diawali dengan acara doa, pentas Drom Band, Qosidah, sambutan-sambutan oleh Kepala TK Angkasa 3 Mandai, Orang Tua anak didik yang tamat, Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin, dan Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Mandai serta sambutan Komandan Lanud Sultan Hasanuddin.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim dalam sambutannya mengatakan bahwa keberhasilan yang telah dicapai para murid TK Angkasa 3 merupakan kerja keras dan ketekunan anak-anakku yang dilandasi semangat belajar yang tinggi, untuk itu saya berharap kepada anak-anakku, agar apa yang telah dicapai dapatt dipertahankan dan ditingkatkan lagi untuk mencapai cita-cita ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

Selanjutnya Ny. Barhim mengatakan, semoga harapan kita dapat berlanjut dan berkesinambungan pada masa-masa mendatang, dan itu merupakan perjuangan, dimana para guru dan pendidik bertanggung jawab didalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan ini merupakan salah satu tujuan dari pembangunan bangsa dan negara Indonesia tercinta.

Sementara Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Barhim dalam sambutannya yang dibacakan Komandan Wing 5 Kolonel Pnb Palito Sitorus,S.IP , berharap agar apa yang telah dicapai selama ini hendaknya dapat dipertahankan dan ditingkatkan dimasa-masa mendatang, sehingga mutu anak-anak didik dari tahun ketahun dapat lebih baik sesuai perkembangan ilmu pengetahuan.

Dikatakan, hasil positif yang telah diraih hendaknya dapat berlanjut dan berkesinambungan dimasa mendatang,yang semua itu merupakan wujud nyata ikut berperan serta dalam memajukan dalam bidang pendidikan.

Baca juga:  Danlanud Padang Mewisuda Tartil Sekolah TPQ SD Angkasa Padang

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel