Berita

PELEPASAN TK ANGKASA LANUD RANAI

Dibaca: 17 Oleh 20 Jun 2013Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Pelepasan murid TK Angkasa Lanud Ranai Tahun Ajaran 2012/2013 oleh Ketua Yasarini Pengurus Lanud Ranai Ny. Tribowo Setyo Cahyono, bertempat di Gedung Cakrawala Lanud Ranai, dihadiri Kadisdik Kabupaten Natuna, pengurus Yasarini, guru-guru TK Angkasa serta para orang tua murid. Rabu (19/6).

Ketua Yasarini Cabang Lanud Ranai dalam sambutannya mengatakan, pendidikan Taman Kanak-kanak pada dasarnya baru melatih keberanian, beradaptasi dengan lingkungan, mengenal huruf dan angka, tetapi dalam hal pendidikan tentunya sebagai orang tua jangan terlalu berharap terhadap peran seorang guru di sekolah, namun peran sebagai orang tua tentunya sangatlah dibutuhkan oleh seorang anak, peran seorang guru dan orang tua sangatlah menentukan dan akan berdampak positif terhadap perkembangan pendidikan anak selanjutnya. Kata Ny. Tribowo Setyo Cahyono.

Acara pelepasan murid-murid TK Angkasa menampilkan beberapa atraksi antara lain, menari, menyanyi dan membaca ayat-ayat pendek Al-qur’an, Hal ini sangat membanggakan bagi orang tua dan para guru, karena selama mendapat pendidikan di TK Angkasa banya sekali pelajaran yang dapat dipetik oleh para murid-murid, sehingga menjadikan modal bagi anak-anak untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah dasar.

Baca juga:  Dankoharmtau : Pelaksana Bersikap Tegas dan Adil.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel