Berita

PELEPASAN TK ANGKASA LANUD WIRIADINATA

Dibaca: 6 Oleh 23 Jun 2010Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Pelepasan TK Angkasa Lanud Wiriadinata tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, untuk kali ini pelepasan TK Angkasa tidak dilaksananakan seperti biasanya di sekolah, melainkan di tempat obyek wisata Mangkubumi Water Park Tasikmalaya, Selasa ( 22/6). Kegiatan pelepasan sekaligus rekreasi ini dilaksanakan sebagai wujud syukur serta melatih anak sejak dini untuk lebih mencintai alam.

Untuk masa pembelajaran 2009-2010 TK Angkasa melepas sebanyak 54 siswa. Wakil dari Para Orang Tua Murid Ny. Adi Parmudianto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas bimbingannya dan memberikan penghargaan yang tulus kepada Kepala Sekolah dan para Guru pendidik sehingga anak-anak kita menjadi lebih baik dalam segala hal, dari yang sebelumnya tidak bisa membaca menjadi bisa membaca sehingga dapat menyelesaikan sekolah di TK Angkasa untuk selanjutnya memasuki Sekolah Dasar. “ Kita semua berharap anak-anak yang didik menjadi anak-anak yang pandai, cerdas dan beraklaq serta nantinya benar-benar bisa menjadi anak yang dapat menjadi kebanggaan orang tua, keluarga, katanya.

Dalam acara pelepasan ini diisi dengan hiburan dan pembagian ijazah, walaupun dilaksanakan secara sederhana tapi anak-anak sangat gembira. Seusai acara pokok perpisahan dilanjutkan acara bermain dengan memanfaatkan fasilitas yang ada seperti menikmati kolam renang anak, flying fox atau bisa juga menikmati sejuknya hutan lindung.

Baca juga:  Danlanud Sutan Sjahrir Sambut Kedatangan Danpuslat Kodiklat TNI Marsekal Pertama TNI Djamaludin, M.Si (Han).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel