Berita

Peletakan Batu Fondasi Pemugaran Masjid Al-Iman Lanud Sulaiman

Dibaca: 3 Oleh 21 Okt 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Gutomo, S.I.P melakukan peletakan batu fondasi sebagai tanda dimulainya pembangunan masjid Al-Iman Lanud Sulaiman, yang kemudian diikuti para kadis, komandan skadik, dan ketua panitia pelaksana pembangunan masjid dan disaksikan oleh seluruh anggota Lanud Sulaiman, Kamis (21/10).

 

Dalam sambutannya, Danlanud menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donator baik yang tergabung dalam instansi maupun perorangan yang telah berkenan menginfakkan sebagian rizkinya sehingga pembangunan masjid Al-Iman dapat dilaksanakan.

 

Kepada pihak yang telah dipercaya sebagai pelaksana pembangunan masjid agar tetap memperhatikan dan menjaga kualitas pembangunan mesjid sehingga kedua belah pihak tidak dirugikan, demikian pula kepada panitia pengawas agar tetap mengawasi pembangunan masjid sehingga dapat selesai sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan, tegas beliau.

 

Semoga dengan dipugarnya masijd ini, ke depan para anggota Lanud Sulaiman dapat lebih meningkatkan ibadahnya dalam rangka memakmurkan masjid.

 

Baca juga:  40 Casis Tamtama Melaksanakan Test Kesamaptaan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel