Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA CLUB HOUSE PADANG GOLF EL TARI

Dibaca: 7 Oleh 13 Jan 2014Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Lanud El Tari kembali menggelar golf bersama dengan Forkompinda NTT dan masyarakat sekitar yang diadakan di padang golf El Tari. Acara ini dilaksanakan dalam rangka peletakan batu pertama bersamaan pembangunan Club House yang diperuntukkan bagi para pegolf. Senin, (13/01).

Kegiatan diawali dengan pembukaan, berupa sambutan dari Komandan Lanud El Tari, yang intinya mengajak kepada seluruh komunitas pegolf menggalakkan olah raga golf di NTT. Telah terbukti bahwa olahraga ini dapat mempererat silaturahmi antar sesama pemain, tidak hanya di lingkungan sosial tetapi juga kepentingan kedinasan. Danlanud mengajak untuk melanjutkan pembangunan club house yang sempat terhenti hampir 7 tahun. A

presiasi yang telah diberikan oleh Gubernur pada turnamen sebelumnya mendorong untuk menyelesaikan pembangunan sarana gedung olahraga ini. Sumbangan yang diberikan oleh Gubernur maupun partisipan golf diharapkan dapat mempercepat selesainya pembangunan. Pada kesempatan ini, Gubernur menyampaikan dukungan secara penuh tentang penyelesaian pembangunan sarana gedung golf, disadari bahwa kemajuan pembangunan di NTT ke depan pasti membutuhkan sarana dan prasarana semacam ini.

Baca juga:  Pembinaan Personel Secara Transparan

Gubernur mengharapkan agar semua pemain golf di NTT dapat mengajak seluruh stake holder yang ada untuk turut membantu upaya-upaya pembangunan di NTT, salah satu caranya sebagaimana yang dilakukan pada hari ini, ujar Gubernur. Selesai sambutan dilanjutkan peletakan batu pertama pembangunan Club House dan bermain golf bersama.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel