Berita

Peletakan Batu Pertama Gereja Oukemene

Dibaca: 15 Oleh 24 Sep 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Lanud ABD Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong, Jumat (22/9) meletakkan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Gereja Kristen Oukemene di lingkungan Komplek Amarta Lanud Abd Saleh.(22/9).

Gereja Kristen yang berada di Komplek Amarta , bertujuan untuk menyiapkan sarana ibadah bagi umat Kristen dalam memenuhi panggilan Tuhan Yang Maha Kuasa. Bangunan yang juga menjadi bagan bangunan dengan model minimalis, dengan dana swadaya dari umat Kristen di Lanud Abd Saleh. Dalam sambutannya Danlanud mengatakan “ Pembangunan gereja Kristen ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, selain itu Gereja ini juga untuk sarana sosiall dan syiar agama. sehingga diharapkan Gereja ini bisa diramaikan dengan kegiatan kegiatan sosial dan agama.” sementara itu Kaur Bintra Juang Bintal Lanud Abd Saleh Kapte Sus Erris W menambahkan peletakan batu pertama menandai dimulainya pembangunan Gereja Kristen ini.

Perlu diketahui bahwa untuk menyelesaikan pembangunan gereja ini di perlukan dana yang cukup besar, namun saya optimis Bahwa pembangunan gereja ini akan berjalan lancar dan dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama. Saya berharap, kedepan dengan adanya pembangunan gereja ini, kualitas peribadatan para ummat kriten di komplek amarta semakin meningkat, karena saya yakin bahwa dengan semakin indahnya suasana gereja akan menambah kekhusukan dan kualitas ibadah. Demikian harapan Komandan lanud

Baca juga:  Kadisops Lanud Smo Buka Kejuaraan Paralayang Troi Seri 2 Di Kab. Karanganyar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel