TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peletakan Batu Pertama Mess Perwakilan Koopsau II Di Lanud Halim Perdanakusuma

DSC_2189

TNI AU. Bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P.  melaksanakan kegiatan peletakan batu pertama pembangunan mess perwakilan Koopsau II di Jakarta, Selasa (10/4), yang disaksikan langsung Oleh Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI M. Tonny Harjono, S.E., para Pejabat dan perwakilan Anggota Makoopsau II yang berada di Lanud Halim PerdanaKusuma.

Pangkoopsau II Marsda TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P. , dalam  sambutannya mengatakan bahwa “pembangunan mess perwakilan Koopsau II ini dimaksudkan  untuk menambah sarana fasilitas pendukung bagi anggota Koopsau II khususnya para anggota yang berdinas ke Jakarta.  dengan adanya penambahan sarana ini, tentunya akan sangat membantu dan sangat bermanfaat bagi anggota Koopsau II.”

Lebih lanjut Pangkoopsau II berharap “bagi para pejabat dan seluruh anggota Koopsau II yang akan menggunakan dan memanfaatkan mess ini, mudah-mudahan akan makin merasa lebih nyaman dalam melaksanakan dinas luar ataupun sesuatu dan lain ada kepentingan pribadi di Jakarta, selama daya tampung mess ini        masih mencukupi, karena tentunya diutamakan dulu yang berkaitan dengan kegiatan dinas”.

Peletakan Batu pertama menjadi tanda bahwa pembangunan Mess Perwakilan Koopsau II di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta secara resmi di mulai.

 

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peletakan Batu Pertama Mess Perwakilan Koopsau II Di Lanud Halim Perdanakusuma