TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Praktek SMK Penerbangan

IMG-20181002-WA0109_1_

TNI AU. Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama Ir. Tedi Rizalihadi, S., M.M. didampingi Ketua Yasarini Cabang Lanud Adi Sutjipto Ny. Dewi Tedi Rizalihadi melaksanakan peletakan batu pertama yang menandai dimulainya pembangunan gedung praktek SMK AAG bertempat di sekolah setempat, Senin, (1/10).

Danlanud Adisutjipto dalam sambutannya mengatakan dengan dibangunnya Ruang Praktek SMK Penerbangan ini, kiranya dapat digunakan untuk keperluan belajar yang semestinya guna meningkatkan mutu SMK Penerbangan yang semakin  menunjukkan prestasinya di dunia pendidikan kejuruan di Indonesia, khususnya di Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta

“Semoga dengan pembangunan ruang praktek SMK Penerbanganan ini, pihak sekolah khususnya para pengelola dan para guru  juga mengimbangi langkah-langkah pimpinan, dengan lebih bersemangat lagi dalam mendidik para siswanya.   Sehingga apa yang kita cita-citakan yakni meningkatkan kualitas hasil didik SMK Penerbangan  dapat terwujud” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto juga menyampaikan bahwa SMK Penerbangan yang merupakan salah satu sekolah unggulan di bawah naungan Yasarini terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan siswa. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang merupakan bagian dari komponen pendidikan. Didukung oleh Lanud Adisutjipto, maka Yasarini berupaya untuk mewujudkan penambahan fasilitas baru berupa pembangunan ruang praktek yang sangat diperlukan bagi proses pembelajaran siswa SMK Penerbangan.

Sementara itu Kepala Sekolah SMK Penerbangan Letkol Tek Nur Haryanto juga mengatakan bahwa pembangunan gedung SMK Penerbangan akan terus berlanjut secara bertahap sehingga diharapkan dapat gedung terpadu dapat terwujud dan fasilitas baru yang akan menunjang pembelajaran praktek para siswa demi kemajuan SMK Penerbangan, pungkasnya.

Peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Adisutjipto tersebut dihadiri oleh para pejabat di jajaran Lanud Adisutjipto, Kepala Sekolah SMK, Wakil Ketua Yasarini Cabang Lanud Adisutjipto, sejumlah pengurus Yasarini, pihak Komite Sekolah serta perwakilan Guru SMK.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Praktek SMK Penerbangan