Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan oleh Danwing II Paskhas

Oleh 26 Sep 2019 September 30th, 2019 Tidak ada komentar
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jembatan Oleh Danwing II Paskhas
#TNIAU 

TNI AU. Pembangunan jembatan penyeberangan Desa Minasabaji Dusun Allu Kec. Bantimurung Kab. Maros dimulai, hal ini ditandai dengan acara peletakan batu pertama oleh Danwing II Paskhas Kolonel Pas Nasser, S.T., Kamis (26/9).

Pembangunan jembatan penyeberangan ini merupakan kegiatan bakti sosial dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-72 Korpaskhas tahun 2019 yang bekerjasama dengan PT. Telkom Indonesia.

Dalam sambutannya Danwing II Paskhas menyampaikan “Mudah-mudahnya dengan adanya pembangunan jembatan penyeberangan ini akan lebih mempermudah akses lalu lintas antar desa terutama untuk masyarakat Dusun Allu Desa Minasabaji, serta juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkom Indonesia atas kerjasama dan bantuan yang diberikan kepada masyarakat Dusun Allu Desa Minasabaji.

Pada kesempatan ini juga, Asisten 1 Pemerintah Kab. Maros Bpk. Ilham Najamuddin menyampaikan terima kasih kepada Korpaskhas dan PT. Telkom Indonesia atas kegiatan bakti sosialnya dalam pembangunan jembatan penyeberangan di Desa Minasabaji Dusun Allu Kec. Bantimurung Kab. Maros dan berharap kegiatan bakti sosial seperti ini dapat terselenggara di desa-desa lain di Kab. Maros.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama pembangunan jembatan penyeberangan yaitu Asisten 1 Pemerintah Kab. Maros Bpk. Ilham Najamuddin, Wadanwing II Paskhas Letkol Pas Banu Kusworo, Dandenhanud 472 Paskhas Letkol Pas Abdul Fajar, M. Han, Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Arie Setyo W., S.I.P., Dandim 1422 Maros Letkol Inf Farid Yudho Dwi Leksono, Kapolres Maros diwakili oleh Kabaksumba Kompol Dr. H. Zainuddin, M. Si., Danramil 1422-02/Bantimurung Kapten Inf Nono Sudiatno, Kapolsek Bantimurung AKP Andi Huseng, S.H., Camat Bantimurung Bpk. Syahrul dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3/G. IV Wing II Paskhas Ny. Milla Nasser beserta pengurus.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel