Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID LANUD ABD SALEH

Dibaca: 9 Oleh 12 Des 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Bertepatan dengan tahun baru Islam 1432 Hijriyah, Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI A. Dwi Putranto melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baiturrahman Lanud Abd Saleh yang di dampingi oleh para pejabat Lanud serta anggota Lanud Abd Saleh (10/12).

 

Dalam sambutannya Komandan mengatakan, masjid Baiturrahman yang dibangun sejak tahun 1972 telah beberapa kali dilakukan renovasi, namun karena usia masjid telah tua dan banyak mengalami kerusakan bert maka dibutuhkan renovasi secara menyeluruh. Sementara biaya untuk membangun masjid ini adalah sumbangan dari seluruh anggota Lanud Abd Saleh yang dikumpulkan setiap bulannya.

 

Komandan mengharapkan, dengan dibangunnya masjid ini dapat menambah kekusukan dan kualitas ibadah umat Muslim di lingkungan Lanud Abd Saleh di dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

 

Diakhir sambutannya Komandan Lanud juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan anggota Lanud Abd Saleh yang telah berpartisipasi memberikan bantuan atau sumbangan baik berupa moril maupun materiil sehingga pembangunan masjid Baiturrahman ini dapat terlaksana sesuai dengan harapan.

Baca juga:  Anggota Lanud Surabaya Laksanakan Karya Bhakti

 

Acara peletakan batu pertama dilakukan juga oleh para Kadis secara bergantian yang disaksikan oleh seluruh Perwira dan anggota Lanud. Acara diakhiri dengan pemotongan tumpeng oleh Komandan Lanud Abd Saleh.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel