Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Al-Ikhlas

Dibaca: 26 Oleh 21 Feb 2015Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Kolonel Pnb Tedi Rizalihadi, S.T meletakkan batu pertama pembangunan mushola Al-Ikhlas di Markas Kantor Lanud Supadio, Jum’at (20/2). Turut hadir menyaksikan peletakan batu pertama Para Kepala Dinas, para Komandan Satuan, para Kepala Seksi di jajaran Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Skadron PTTA dan Batalyon 465 Paskhas

Komandan Lanud Supadio dalam sambutannya mengatakan pembangunan mushola di Markas Kantor Lanud Supadio dimaksudkan agar para anggota yang beragama Islam dapat dengan mudah melaksanakan sholat wajib maupun sholat sunat.

”Sholat merupakan ibadah wajib bagi umat Islam untuk itu dengan adanya mushola ini dapat mewadahi para anggota yang akan menunaikan sholat. Selain itu dengan dibangunnya mushola ini juga dapat digunakan oleh para tamu yang datang ke Lanud Supadio dan juga para pendukung. Sehingga kegiatan ibadah sholat dapat dilaksanakan tepat waktu.

Menyinggung masalah nama mushola Danlanud Supadio menambahkan dipilihnya nama Al Ikhlas karena setiap ibadah baik itu ibadah wajib maupun sunat yang kita lakukan haruslah dilakukan dengan penuh keikhlasan. Begitu juga dengan pembangunan mushola ini juga dilaksanakan dengan penuh keikhlasan. Mudahan-mudahan dalam pembangunan mushola ini diberikan kemudahan dan keridhoan dari Allah SWT.

Baca juga:  DANLANUD PEKANBARU SAMBUT KEDATANGAN TIM PB FASI PUSAT

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel