Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSHOLA DI MAKO LANUD SURYADARMA

Dibaca: 4 Oleh 24 Okt 2011Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Komandan Pangkalan Udara Suryadarma, Kolonel Pnb H. Dumex Dharma, S AP, M Si (Han) mengawali peletakan batu pertama pembangunan Mushola di samping Mako Lanud dan diikuti para Kadis, Komandan Skadron Udara 7 serta disaksikan seluruh pejabat dan anggota, Senin (24/10).

Pembangunan mushola dengan ukuran 63 meter persegi ini direncanakan akan selesai dalam sebulan dengan rencana anggaran sekitar 100 juta lebih, menggunakan anggaran hasil iuran dan swadaya Warga Lanud dengan prakarsa Komandan.

Dalam sambutannya Komandan Lanud berharap agar Mushola tersebut dimanfaatkan sebaik mungkin sehingga amal ibadah kita akan lebih meningkat. Dalam pembangunannya menurut Komandan, agar dilaksanakan bersama-sama baik secara moril maupun materil sehingga akan cepat diselesaikan dan segera dipergunakan untuk beribadah khususnya bagi warga lanud yang beragama Muslim.

Sementara itu Kapten Sus Aan Sarafuddin, S AG , Kasi Bintal Lanud Suryadarma selaku Ketua Panitia melaporkan tentang kesiapan pembangunan mushola antara lain jumlah anggaran yang diterima, kebutuhan materil dan kekurangan bahan yang harus disiapkan.

Baca juga:  TES URINE DI LANUD ASTRA KSETRA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel