Berita

Peletakan Batu Pertama Pembangunan  Shelter Parkir Ambulance  Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor

Dibaca: 18 Oleh 30 Jun 2020Tidak ada komentar
Peletakan Batu Pertama Pembangunan  Shelter Parkir Ambulance  Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Dalam upaya peningkatan kesiapan dan pelayanan Rumah Sakit TNI AU Sjamsudin Noor, terkait dengan tingkat kepadatan dan okupasi perawatan baik inap dan berobat jalan maka diperlukan kelengkapan fasilitas sarana dan prasarana. Salah satu kelengkapan sarana dan prasana tersebut adalah perlunya pemenuhan Shelter Parkir Khusus Ambulance lantaran lahan parkir yang ada saat ini sudah tidak representatif.

Pembangunan shelter parkir khusus Ambulance Rumkit TNI AU Sjamsudin Noor tersebut, di tandai dengan peletakan batu pertama oleh Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb, M. Taufiq Arasj, S.Sos., dengan disaksikan oleh Ketua PIA AG Cab.11/D.II Lanud Sjamsudin Noor Ny. Rosa Taufiq Arasj, Pimpinan Metro TV Kalimantan Selatan Budi Ismanto, para Kepala Dinas dan para pejabat Staf Lanud Sjamsudin Noor. Senin, (29/6).

Pembangunan shelter Parkir Khusus Ambulance tersebut berdekatan dengan Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumkit TNI AU Sjamsudin Noor. Tujuannya,  jika sewaktu-waktu ada pasien yang akan dirujuk memudahkan petugas bekerja dengan cepat dan efektif.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor berharap kepada pihak pelaksana agar benar-benar bisa mewujudkan pembangunan shelter parkir khusus Ambulance Rumkit TNI AU Sjamsudin Noor sesuai dengan prosedur dan tata letak pola pembangunan, sehingga dapat beroperasional dan sesuai dengan fungsinya. Serta berpesan agar senantiasa melaksanakan pengawasan yang ketat dan selalu berkoordinasi untuk kemudahan pelaksanaan pembangunan tersebut.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut sebagai langkah awal pembangunan shelter parkir khusus Ambulance, sehingga nantinya setelah bisa digunakan dapat memberi manfaat bagi Rumkit TNI AU Sjamsudin Noor dalam menunjang kegiatan operasional yang lebih sigap dan bergerak cepat dalam penanganan pasien, khususnya dalam penanganan tanggap darurat dimasa pandemi Covid-19 saat ini.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel