Berita

PELETAKAN BATU PERTAMA PERPUSTAKAAN SMK PENERBANGAN

Dibaca: 6 Oleh 15 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Sungguh suatu peristiwa yang menggembirakan dan membanggakan sekaligus menumbuhkan harapan besar bahwa peletakan batu pertama pembangunan perpustakaan SMK Penerbangan Angkasa Lanud Abd Saleh Malang dapat dilaksanakan hari ini. Ungkap Ny. Ida Bagus Anom M, selaku Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh dalam dalam sambutannya. (7/7).

 

Pembangunan perpustakaan ini juga merupakan tindak lanjut dari program jangka panjang SMK Penerbangan Angkasa untuk menambah minat baca siswa sehingga bisa memberi nilai tambah untuk membangkitkan motivasi belajar yang pada akhirnya akan berdampak langsung terhadap pencapaian belajar secara optimal. Imbuhnya.

 

diharapkan dengan adanya perpustakaan ini maka perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang pesat pada era globalisasi ini dapat diikuti oleh para siswa. Selain itu Ny. Ida Bagus Anom M, selaku Ketua Yasarini Lanud Abd Saleh menyampaikan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

 

Ucapan tersebut disampaikan kepada para guru dan pengurus SMK Penerbanngan Angkasa karena telah berupaya dalam pembangunan perpustakaan ini. Semoga awal pembangunan perpustakaan beserta fasilitas penunjangnya dapat terselenggara dengan baik.

Baca juga:  Sosialisasi Jukminu TNI AU di Lanud Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel