Berita

Peletakan Batu Pertama Ruang Kelas Masjid Al-Mu’minun, Danlanud Husein Sastranegara Harapkan Generasi Berkualitas.

Dibaca: 9 Oleh 22 Jul 2022Tidak ada komentar
DSC 2738 1
#TNIAU 

TNI AU.  Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma, S.T., M.M., M.Han., melakukan peletakan batu pertama pembangunan ruang kelas di Masjid Al Mu’minun Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Kamis, (21/7/2022).

Dalam sambutanya Danlanud Husein Sastranegara menyampaikan agar setelah di bangun nantinya ruang kelas  tersebut benar-benar dirawat dan banyak anak-anak sekitar kompleks TNI AU  Sukani Lanud Husein Sastranegara yang belajar menuntut  ilmu.

“Dengan tetap semangat diberbagai kondisi kita wujudkan tempat yang nyaman untuk belajar bagi anak kita untuk menciptakan generasi yang berkualitas” ujar Danlanud.

Danlanud juga berharap kepada para panitia agar dalam pembangunan ruang kelas  berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya dapat menambah amal ibadah kita. Membangun sarana ibadah ini tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian, membangun sarana ibadah ini tidak hanya tanggung jawab Lanud Husein Sastranegara, tetapi merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Hadir Pada Kesempatan tersebut  Kadislog Lanud Husein Sastranegara,  Letkol Kal Julianto, S.T., Kadispotdirga Lanud Husein Sastranegara Mayor Lek Okie Hartanto, S.T., Dansatpom Mayor Pom  Agust L.Saud,M.I.P.,S.H.,M.H. Kaintel Kapten Sus Rikko dan undangan lainya.

Baca juga:  Danwing III Paskhas Ikuti Pengarahan Hasil Apel Dansat TNI AU Secara Daring

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel