Berita

Peletakan Batu Pertama Toko Lanud Palembang

Dibaca: 14 Oleh 24 Okt 2011Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Lanud Palembang pada kesempatan ini Primkopau Palembang mendirikan toko baru, Dalam sambutan Komandan Lanud Letkol PNB Adam Suharto mengatakan “Dengan dibangunnya toko baru kita ini mudah-mudahan kedepannya koperasi kita dapat lebih meningkat usahanya lagi dan untuk kesejahteraan anggota nanti juga dapat lebih meningkat karena kalau kita lihat dari letaknya sangat strategis sekali dan mudah dijangkau oleh anggota Lanud dan warga sekitar Lanud “, Jum’at (21/10).

Dalam pembangunan toko baru tersebut dihadiri oleh pejabat Lanud dan juga seluruh anggota koperasi Lanud Palembang. Pada kesempatan itu secara simbolis dilaksanakan peletakkan batu pertama oleh Komandan Lanud dengan harapan seluruh angoota koperasi Lanud Palembang dapat lebih maju lagi dan SHUnya dapat lebih dapat ditingkatkan lagi.

 

Keterangan Foto : Foto Danlanud Palembang Letkol PNB Adam Suharto yang di Damping oleh pejabat Lanud lainnya meletakkan batu pertama pada pembangunan toko Baru Koperasi Lanud Palembang.

Baca juga:  Danlanud Padang Sambut Kedatangan Wapres Di Sumbar

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel