Berita

Pelihara Citra Positif Keluarga Besar TNI AU Ditengah Masyarakat

Dibaca: 12 Oleh 19 Sep 2016Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

“Pelihara citra positif keluarga besar TNI AU ditengah masyarakat”, demikian dikatakan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso, Jum’at (16/9) saat memberikan arahan di depan seluruh Istri Perwira pada acara Pertemuan Istri Perwira di gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin.

Acara pertemuan Istri Perwira sengaja dilaksanakan, selain ajang silaturahmi juga untuk meningkatkan pembinaan para istri perwira khususnya dalam melaksanakan tugas dan perannya, baik sebagai awak organisasi PIA Ardhya Garini, sebagai pendamping suami, maupun sebagai ibu rumah tangga.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 8/Daerah II Lanud Sultan Hasanuddin Ny. Lusi Nanang Santoso, mengatakan “Kita harus menyadari bahwa semua istri anggota TNI AU, statusnya adalah anggota PIA Ardhya Garini, bahkan untuk istri perwira kehadirannya bukan hanya sekedar sebagai anggota, akan tetapi harus berperan aktif menggerakkan organisasi. Itulah sebabnya bagi para istri perwira saya berharap bisa berperan aktif sejak mereka resmi menjadi istri. Oleh karena itu, ibu-ibu diharapkan siap bila diberikan amanat untuk melaksanakan perannya, karena saya yakin tentunya akan menjadi pengalaman berharga yang kelak sangat bermanfaat bagi ibu-ibu sendiri”, demikian tegasnya.

Baca juga:  Komandan Lanud Supadio Buka Puasa Bersama Puluhan Anak Yatim dan Purnawirawan

Pada kesempatan tersebut juga dipaparkan materi tentang pentingnya public speaking, bagaimana teknik berkomunikasi yang baik ditengah masyarakat dalam mendukung tugas dan peran ibu-ibu PIA Ardhya Garini di jajaran Lanud Sultan Hasanuddin, yang disampaikan langsung pakar komunikasi ibu Novita Sari, SE, MM.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel