Berita

PELIHARA STABILITAS POLITIK DAN KEAMANAN

Dibaca: 2 Oleh 19 Mar 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

”Kita semua berharap bahwa reaksi yang muncul sebagai dampak kenaikan harga BBM ini hanya bersifat reaktif temporer dan akan segera kembali normal dalam waktu singkat, karena kebijakan tidak popular itu merupakan pilihan yang paling rasional dan harus diambil pemerintah agar pembangunan nasional tetap berkelanjutan dengan baik. oleh karena itu perlu dilakukan upaya memelihara stabilitas politik dan keamanan di alam demokrasi ini sebagai prakondisi yang harus diciptakan dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah, baik dalam lingkup daerah maupun nasional”.  

Pernyataan tersebut disampaikan Panglima TNI dalam Amanat tertulis upacara bendera bulanan, di Makoopsau II Makassar, yang dibacakan Pangkoopsau II Marsda TNI Ismono Wijayanto (19/3). Upacara yang ditandai dengan pengibaran bendera merah putih dan pembacaan pembukaan UUD 1945, pengucapan Sapta Marga dan pembacaan Panca Prasetya Korpri itu, diikuti seluruh warga Makoopsau II, baik militer maupun Pns.

Laksamana TNI Agus Suhartono, SE menekankan kepada seluruh satuan jajaran TNI dimanapun bertugas dan berada, untuk tetap mengikuti perkembangan situasi yang ada guna mengamankan dan mengawal realisasi kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM per 1 April 2012, agar berjalan dengan baik, tegas Panglima TNI. Demikian Penkoopsau II Menginformasikan.

Baca juga:  WALI BAND KONSER DI LANUD IWJ

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel