Berita

Peltu Sarwidi dan PNS Siti Khanifah Juara MTQ Lanud Adisutjipto

Dibaca: 17 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
Peltu Sarwidi dan PNS Siti Khanifah Juara MTQ Lanud Adisutjipto
#TNIAU 

Pembantu Letnan Satu Sarwidi dan PNS Siti Khanifah menjadi Juara Pertama di ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an untuk kategori Putra dan Putri. Ajang Lomba Keagamaan yang diselenggarakan oleh Seksi Pembinaan Mental Lanud Adisutjipto ini, selain memperlombakan Musabaqah Tilawatil Qur’an juga Musabaqah Hisbil Qur’an, Musabaqah Fahmil Qur’an, Lomba Perawatan Jenazah dan Lomba Pidato.

Gelaran lomba yang diprakarsai Seksi Pembinaan Mental (Bintal) Lanud Adisutjipto ini dimaksudkan untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tahun 1433 Hijriah. Adapun peserta lomba berasal dari personel perwakilan dari tiap-tiap satuan yang berada di jajaran Lanud Adisutjipto dan anggota PIA Lanud Adisutjipto.

Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ), Musabaqah Hisbil Qur’an (MHQ) dan Musabaqah Fahmil Qur’an (MFQ) adalah lomba yang diikuti perorangan, sementara Lomba Perawatan Jenazah dan Lomba Pidato diikuti secara kelompok.

Adapun hasil lomba MTQ Putra Juara 1 diraih oleh Peltu Sarwidi, Juara II Pelda Eko Sudiri dan Juara III Sertu Aris Sugiyanto. Sedangkan untuk Juara 1 MTQ Putri dimenangkan oleh PNS Siti Khanifah, Juara II Ny Suwoto Aji dan Juara III Ny Usdek.

Untuk MHQ Putra Juara I Pratu Irfan Sahroni, Juara II PNS Sumadi dan Juara III Prada M.A Shomad. MHQ Putri, Juara I Ny Murni Sarwdi, Juara II Ny Eko W dan juara III Ny Rohmat. Juara I Pidato Putra Eko Sudiro, Juara II Serka haryadi dan Serda Sugeng Riyadi sebagai Juara III. Untuk Juara I Pidato Putri Ny Suwoto Aji, Juara II Ny haryadi dan Juara III Ny Romas.

Sedangkan hasil lomba kelompok untuk lomba Perawatan Jenazah juara I dimenangkan oleh Pomau, Juara II Skadik 101 dan Juara III Dispers. Perawatan jenazah kategori putri, juara I Satsik, Juara II pengajian Khoirunnisa’ dan juara III dari Pia Pomau I. Sementara untuk MFQ Juara I dari Personel, juara II dan III masing-masing dari Skadik 102 dan Skadik 104.

Untuk prestasinya, masing-masing juara mendapat hadiah berupa Piala dan Uang Pembinaan. Penyerahan hadiah dilaksanakan, Rabu (8/8) di Masjid Abburrachim usai pelaksanaan pengajian Perigatan Nuzulul Qur’an.

Baca juga:  PESAWAT F-16 LAKSANAKAN LATIHAN TETUKA DI BIAK

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel