Berita

PELUNCURAN DATABASE LANUD SUPADIO

Dibaca: 16 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertepatan dengan Kunjungan Kerja Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara I (Pangkoopsau I) Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T maka Lanud Supadio meluncurkan Database Lanud Supadio. Hal ini ditandai dengan penyerahan software database tersebut dari Komandan Lanud Supadio Kolonel Pnb Yadi Indrayadi kepada Pangkoopsau I Marsekal Muda TNI Eddy Suyanto, S.T di ruang briefing Lanud Supadio, Jum’at (26/3).

 

Dalam sambutannya Danlanud Supadio menjelaskan bahwa database Lanud Supadio berisikan tentang data-data yang berkenaan kondisi di Lanud Supadio sehingga apabila pimpinan melihat database ini maka akan mengetahui kondisi, permasalahan yang dihadapi dan keberhasilan yang telah dicapai.

 

“Didalam database ini menguraikan struktur organisasi tiap-tiap satker lengkap dengan data personelnya, aftar inventaris kekayaan Negara yang menjadi tanggung jawab dari tiap-tiap satker, Pelaksanaan Progja Tahun 2009, permasalahan yang dihadapi serta Renprogja Tahun Anggaran 2010 di tiap-tiap satuan kerja di Lanud Supadio,” tambah Danlanud.

Baca juga:  JOY FLIGHT ANGGOTA KOOPSAU I

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel