Berita

Pemadam Kebakaran Lanud Halim Tingkatkan Latihan Simulasi

Dibaca: 9 Oleh 07 Sep 2012Tidak ada komentar
Pemadam Kebakaran Lanud Halim Tingkatkan Latihan Simulasi
#TNIAU 

Guna mencegah timbulnya korban jiwa dalam bencana kebakaran, pihak Pemadam Kebakaran (PK) Lanud Halim Perdanakusuma melakukan latihan simulasi secara rutin di Taxy Way Echo Lanud Halim P, Jumat, (7/9). Latihan ini dimaksud untuk melatih seluruh anggota Lanud Halim Perdanakusuma dalam menangani kebakaran dengan menggunakan alat yang tepat dan benar. “Akan kita tingkatkan latihan simulasi-simulasi, terutama simulasi kebakaran,” kata Kepala Seksi Pemadam Kebakaran Kapten Tek Effen Fendi.

Pada bagian lain Kepala Dinas Operasi Lanud Halim Perdana Kusuma (Kadisops) Letkol Pnb Aditya Permana mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap waspada, memperhatikan lingkungan sekitar baik di kantor maupun dilingkungan perumahan tempat tinggal agar mewaspadai kekeringan dan bahaya kebakaran lainnya serperti kompor minyak, instalasi listrik dan kompor gas.

“Saat ini seperti yang kita lihat secara langsung maupun melalui media terjadi kebakaran dimana-mana dan penyebabnya biasa berbagai macam seperti puntung rokok yang dibuang sebelum dimatikan, apa lagi sekarang ini adalah musim kekeringan “ ujarnya memberikan pengarahan kepada anggota di Lanud Halim.

Baca juga:  Ikkt Pwa Ranting 06 Kosekhanudnas Iv Anjangsana Ke Panti Asuhan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel