TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Pemahaman Pentingnya Kepemilikan Rumah Non Dinas

By 29 Jun 2018Berita
WhatsApp_Image_2018-06-29_at_13.46.57

WhatsApp_Image_2018-06-29_at_13.46.24TNI AU. Kepala Dinas Perawatan Personel Angkatan Udara (Kadiswatpersau), Marsekal Pertama TNI Trusta Yuniarta memberikan Pembekalan kepada Calon Perwira Remaja (Capaja) lulusan Tahun 2018 pada hari Jumat, (29/6) bertempat di Mako Akademi Angkatan Udara, Maguwoharjo ,Yogyakarta.

Dihadapan 119 orang Capaja yang terdiri dari 110 Taruna dan 9 Taruni, Marsekal Pertama TNI Trusta Yuniarta yang didampingi oleh Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsekal Pertama TNI Fachri Adamy menyampaikan pembekalan tentang “Pemahaman pentingnya kepemilikan rumah Non Dinas kepada personel TNI AU, karena semakin cepat akan semakin baik dan menguntungkan”.WhatsApp_Image_2018-06-29_at_13.46.48

Dalam kesempatan ini Kadiswatpersau mengajak para Capaja untuk dapat merencanakan masa depannya sejak dini dengan mulai memikirkan untuk mengambil perumahan nondinas/pribadi sebelum masa pensiunnya tiba. Selain hal tersebut, diharapkan para Capaja yang akan segera dilantik menjadi seorang perwira calon pemimpin dapat mengarahkan dan menginformasikan tentang Tabungan Wajib Perumahan (TWP) TNI AU kepada satuannya kelak.

Pembekalan yang dilanjutkan tanya jawab Capaja kepada Kadiswatpersau, diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari AAU kepada Kadiswatpersau dan pengisian kuisioner tentang kesejahteraan personel TNI AU.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Pemahaman Pentingnya Kepemilikan Rumah Non Dinas