Berita

Pemakaman Almarhum Prada Asep Kodiat Anggota Lanud Sulaiman

Dibaca: 59 Oleh 24 Mei 2016Tidak ada komentar
Pemakaman Almarhum Prada Asep Kodiat Anggota Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Orang tua dan saudara, kerabat keluarga besar almarhum Prada Asep Kodiat serta para teman sejawat turut mengantar almarhum menuju tempat peristirahatannya yang terakhir dan dikebumikan pukul 17.00 WIB di pemakaman umum Cibaduyut, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung dengan upacara militer yang dipimpin Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Barkah Istamto mewakili Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S. IP., selaku inspektur upacara.

Sebelumnya, jenazah telah disemayamkan di rumah duka di jl. Cibaduyut, Gang Mamaja RT 01/04 No. 9 Kelurahan Cibaduyut Kidul. Diawali dengan serah terima jenazah dari pihak keluarga kepada Negara yang diterima oleh Inspektur upacara untuk dilakukan upacara pemakaman secara militer.

Inspektur Upacara dalam sambutannya menyapaikan bahwa keluarga besar TNI AU khususnya Lanud Sulaiman turut bela sungkawa atas kepergian almarhum serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya selama almarhum berdinas di TNI Angkatan Udara.

Almarhum lahir di Bandung pada tanggal 5 Maret 1994, meninggal pukul 12.45 WIB karena kecelakaan dan sempat dirawat di Rumah Sakit Imanuel Kota Bandung. Almarhum berdinas sebagai anggota Senkom Lanud Sulaiman, diangkat menjadi anggota TNI AU lewat Sekolah Pertama Tamtama Prajurit Karir (Semata PK) Angkatan ke-67. Pendidikan Militer yang pernah diikuti adalah Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Kejuruan Komunikasi (Sejursarta Jurkom) Angkatan ke-14.

Baca juga:  Prajurit Lanud Supadio Latihan PHH dan Kamhanlan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel