Berita

Pemakaman Almarhum Serka Kaliman Anggota Depohar 70 Sulaiman

Dibaca: 50 Oleh 03 Jul 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Istri dan anak, kerabat keluarga besar almarhum Serka Kaliman serta para teman sejawat turut mengantar almarhum menuju peristirahatannya yang terakhir dan dikebumikan pukul 10.00 WIB di pemakaman TNI AU “Taman Bakti Lestari” Ciharum, Kel. Sulaiman, Kab. Bandung dengan upacara militer yang dipimpin Komandan Depo Pemeliharaan 70 Kolonel Tek Widodo, SAP., selaku inspektur upacara.

Sebelumnya, jenazah yang telah disemayamkan di rumah duka di jl. Dakota no.7 Blok D Lanud Sulaiman dilepas keberangkatannya dalam upacara persemayaman dengan inspektur upacara Dandepohar 40 Kolonel Lek Joseph Rizki P., S.T., S.IP.

Di pemakaman, Dandepohar 70 menyampaikan sambutannya bahwa keluarga besar TNI AU turut berbela sungkawa atas kepergian almarhum serta menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya karena almarhum telah melaksanakan tugas dan memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara selama almarhum berdinas.

Almarhum lahir di Wonogiri pada tanggal 22 Nopember 1970. Diangkat menjadi anggota TNI AU lewat Setamilsuk (Sekolah Tamtama Militer Sukarela) Angkatan ke-28. Pendidikan Militer yang pernah diikuti diantaranya Senal Sista Sarban A-6, Susjurlata Alkata A-5, Setukba A-8, dan Dikkualsus Inspektor GSE A-11. Tanda jasa yang dimiliki Satya Lencana Kesetiaan 8 dan 16 tahun.

Baca juga:  Personel Lanud Haluoleo Turut Donor Darah Pada Hari Bhayangkara Ke-74

Pemakaman Almarhum Serka Kaliman Anggota Depohar 70 Sulaiman

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel