Berita

PEMAKAMAN LETDA PNB ELISEUS QUINTARUMIARSA

Dibaca: 24 Oleh 26 Mei 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Korban kecelakaan pesawat terbang TNI AU OV-10 Bronco di Lanud Abdulrachman Saleh, Senin (23/7), Letnan Dua Pnb Eliseus Quintarumiarsa dimakamkan dengan upacara militer di Taman Makam Pahlawan (TMP) Suropati Malang, Selasa (24/7).

 

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti dan dihadiri Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI Suko Kuntjoro yang kebetulan sedang melakukan Kunjungan Kerja ke Depohar 30, seluruh pejabat TNI AU yang berada di Lanud Abdulrachman Saleh, pejabat Pemda Malang dan pejabat militer dan Polri serta warga Lanud.

 

Prosesi pemakaman dilaksanakan secara khidmat dengan tembakan salvo ke udara dari regu Paskhas yang mengiringi penurunan jenazah ke liang lahat.

 

Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsekal Pertama TNI Yushan Sayuti mengatakan,orang tua, keluarga almarhum, warga Lanud dan TNI AU khususnya serta bangsa telah kehilangan salah satu putra terbaik bangsa. “Sebagai insan hamba Tuhan harus bisa sabar dan tabah karena semua ini sudah menjadi kehendak-Nya, semoga arwah almarhum diterima disisi Tuhan Yang Maha.

Baca juga:  WARGA LANUD ATANG SENDJAJA PERINGATI MAULID NABI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel