Berita

Pemanfaatan Lahan Tidur Menjadi Produktif

Dibaca: 198 Oleh 04 Jul 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Bertempat di lobby Batalyon Komando 467 Paskhas, dilaksanakan penyerahan secara simbolis 1000 bibit pepaya unggulan Farian California kepada Para Komandan Kompi dan 100 bibit pepaya kepada ibu PIA Ardhaya Garini ranting 03-2/G.IV Yonko 467 Paskhas, Jakarta. Senin (03/7).

Program ini bertujuan memanfaatkan lahan yang tidak produktif menjadi lahan yang produktif, terawat, bersih dan rapi serta dapat bernilai ekonomis, budidaya pepaya Farian California saat ini sedang naik daun, hal tetsebut di karenakan proses pemeliharaannya sangat mudah dan buahnya juga langsung bisa dinikmati baik untuk konsumsi anggota maupun konsumsi pasar, serta tidak memerlukan perawatan khusus artinya ” Pemeliharaan dapat di lakukan di sela-sela kegiatan di kesatuan”.

Secara Teknis atau cara penanaman dan pemeliharaan pepaya Farian California di Batalyon Komando 467 Paskhas, mendapat pelatihan atau bimbingan dari personil IPB ( Institut Pertanian Bogor ). Danyonko 467 Paskhas berharap kedepan tidak ada lagi lahan tidur atau lahan yang tidak produktif di lingkungan kesatrian.

Baca juga:  OLAHRAGA BERSAMA LANUD REMBIGA

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel