Berita

PEMANTAPAN LATIAN TERJUN PAYUNG DI ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 05 Jul 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Latihan pemantapan kemampuan personel atlet terjun payung dilaksanakan sebagai bentuk persiapan para atlet TNI AU dalam menghadapin PON ke- 80 yang akan diselenggarakan di Riau. Latihan ini dipusatkan di Lanud Abdulrachman Saleh selama satu bulan dan diakhiri dengan upacara penutupan pada ari ini. (5/7)

Latihan terjun payung ini dilaksanakan di Lanud Abdulrachman Saleh selama satu bulan, dimulai tanggal 11 Juni dan berakhir pada 5 Juli dengan upacara penutupan yang dipimpin oleh Komandan Wing II Paskhas Kolonel Psk. Budi Sumarsono di batalyon 464 Paskhas.

Sebanyak 71 atlet mengikuti latihan ini, diantaranya 62 anggota paskhas yang terdiri dari anggota batalyon 461 hingga 468 paskhas, wing III bravo dan diikuti pula oleh 9 orang srikandi udara yang menjadi kebanggaan Wanita Angkatan Udara (Wara).

Pemantapan kemampuan atlet terjun payung ini dlaksanakan sebagai persiapan untuk menghadapi PON ke-80 yang akan dilaksanakan di Riau, selain itu latihan ini juga untuk mempersiapkan para atlet untuk mengikuti kejuaraan Panglima Cup dan kejuaraan-kejuaraan internasional yang akan dihelat. Kategori yang dimantapkan selama latihan ini adalah ketepatan mendarat dan kerjasama di udara (KDU).

Baca juga:  Danwingdikum Buka Suskeslap

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel