Berita

Pemasangan Papan Nama Aset TNI AU di Surabaya

Dibaca: 158 Oleh 30 Des 2013Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Tim aset Lanud Surabaya yang dipimpin oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Surabaya Mayor Kal Feri Yuhansyah yang mewakili Komandan Lanud Surabaya Kolonel Pnb Mujianto, ST dan didampingi Dansatpomau Lanud Surabaya Mayor Pom Achmad Nasron memasang plang papan nama aset TNI AU di Simogunung Surabaya, Jum’at (27/12).

Aset milik negara c.q Kemhan/ TNI Angkatan Udara ini berupa komplek perumahan yang berada di daerah Simogunung Surabaya, sesuai dengan Sertifikat yang dimiliki oleh TNI Angkatan Udara Nomor : SHP 3/ Kel. Putat Jaya, maka pihak dari TNI AU yaitu Lanud Surabaya dengan memberikan tanda atau papan nama tanah kepemilikan negara dalam rangka pengamanan aset TNI AU yang berada di Komplek Simogunung yang keberadaannya sekarang banyak dihuni oleh para Purnawirawan TNI atau para ahli warisnya.

Untuk itu Lanud Surabaya sebagai penanggung jawab aset untuk dapat memberikan dan masukan kepada para penghuni dengan diberikan peringatan untuk dapat pindah dari aset perumahan tersebut karena nantinya komplek perumahan tersebut akan dipergunakan untuk anggota militer TNI Angkatan Udara yang masih aktif.

Baca juga:  Kenaikan Pangkat Merupakan Kesejahteraan Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel