Kodiklatau

Pembacaan Surat Keputusan Penutupan Sejursarta Jurkom Angkatan ke-20

PEMBACAAN SURAT KEPUTUSAN PENUTUPAN PENDIDIKAN SEJURSARTA JURKOM ANGKATAN KE-20
#TNIAU 

TNI AU. Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Nurdin menghadiri pelaksanaan pembacaan Surat Keputusan Penutupan Sejursarta Jurkom (Sekolah Kejuruan Dasar Tamtama Juru Komunikasi) Angkatan ke-20, bertempat di lapangan Skadik 202 Lanud Sulaiman, Bandung, yang juga dihadiri Komandan Skadik 202 Mayor Lek Kokoh Pramono, S.T., dan diikuti 13 mantan Siswa. Jumat (27/03/2020).

Dalam arahannya Danlanud Sulaiman menyampaikan harapan agar para mantan siswa setelah melaksanakan pendidikan di Skadik 202 ini memiliki kemampuan yang baik  tentang  ketrampilan  Juru Komunikasi sehingga nanti para mantan siswa bisa mempraktekkan dan lebih siap melaksanakan tugas di kesatuan nya masing-masing.

Ucapan selamat juga di sampaikan Danlanud Sulaiman kepada seluruh mantan siswa atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan dan kepada siswa lulusan terbaik Sejursarta Jurkom Prada Muhammad Yusril Fauzie. “Semoga dengan prestasi tersebut dapat memotivasi diri dan menjadi contoh bagi personel lainnya untuk memberikan yang terbaik bagi TNI Angkatan Udara.” Kata Danlanud.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel