Berita

Pembagian Bingkisan Lebaran Dari Panglima Tni Di Lanud Dominicus Dumatubun

Dibaca: 10 Oleh 15 Jul 2015Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Lanud Dominic Dumatubun sebagai salah satu Lanud yang berada di daerah perbatasan dan pulau terluar, menjelang hari raya Idul Fitri beberapa personelnya menerima bingkisan dari Panglima TNI yang diserahkan secara simbolis oleh Danlanud Dominicus Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo di Arkon lapangan apel Lanud D. Dumatubun, Selasa ( 14/7).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Dominic Dumatubun Letkol Pnb Hantarno Edi Sasmoyo mengatakan, pembagian bingkisan ini jangan dinilai dari jumlah dan bentuknya, namun ini adalah sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap bawahannya. Harapannya seluruh akan semakin semangat dalam menjalankan tugasnya serta mampu menunjukkan prestasi dan kinerja yang lebih baik dalam menjalankan tugas dan kewajiban.

Danlanud juga menambahkan agar anggota yang menerima bingkisan dapat memanfaatkannya dengan baik untuk kebutuhan lebaran nanti, paling tidak bingkisan tersebut dapat sedikit meringankan kebutuhan selama bulan Ramadhan ini. Tetap bersyukur dengan segala rizki yang telah didapat, tidak peduli kecil atau besar rizki tersebut karena semua pasti akan bermanfaat. Bagi siapa yang pandai bersyukur niscaya Allah SWT Tuhan YME akan melipatgandakan rizki kita, ujarnya.

Baca juga:  Danyonko 463 Paskhas Cek Kesiapan Prajurit

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel