Berita

Pembagian Hadiah “Door Prize” Meriahkan Olah Raga Bersama

Dibaca: 41 Oleh 03 Mar 2017Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Jalan santai bersama melepas kepenatan seluruh anggota Lanud Sulaiman dan Skadik, baik perwira, bintara, tamtama, maupun PNS berbaur bersama Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P.,M.M., Ketua PIA Ny. Erwin Rahmawati, dan para ibu pengurus PIA AG Cab.4/G.II Lanud Sulaiman dalam olah raga bersama yang dilaksanakan di jalan menuju lapangan Binjas Lanud Sulaiman, Kec. Margahayu, Kab. Bandung. Jum’at (3/3).

Setelah selesai apel pagi, sebelum melaksanakan jalan santai acara dimulai dengan gerakan pemanasan terlebih dahulu yang dipandu oleh anggota binjas dan dilanjutkan dengan gerak jalan santai melewati shelter merpati, dekat hanggar FASI, lalu melewati tempat halang rintang daerah latihan siswa Skadik 204 kemudian menuju ke kolam pemancingan Blok E.

Usai jalan santai, di kolam pemancingan acara diisi dengan ramah tamah bersama anggota yang juga diselingi dengan acara hiburan. Turut pula Danlanud beserta ketua PIA mempersembahkan beberapa lagu yang diiringi musik organ tunggal. Acara bertambah meriah dengan pembagian berbagai hadiah door prize dengan hadiah utama satu buah lemari es dan berbagai hadiah hiburan lainnya. Kemudian acara dilanjutkan dengan mancing bersama yang ditujukan bagi seluruh anggota yang memiliki hobby mancing.

Baca juga:  Wing II Paskhas Melaksanakan Upacara Bendera Bulanan Korpaskhas

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel