Berita

Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau

Dibaca: 119 Oleh 22 Apr 2020Tidak ada komentar
Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau
#TNIAU 

TNI AU. Dalam rangka memperingati hari jadi Dissurpotrudau ke-70 yang jatuh pada 27 April 2020 dan kepedulian terhadap dampak  Covid-19, keluarga besar Dissurpotrudau mengadakan pembagian sembako kepada para purnawirawan TNI AU.  Pelaksanaan pembagian sembako tahap pertama dilaksanakan pada hari Senin, 20 April 2020 di kantor Dissurpotrudau dan diserahkan kepada para purnawirawan TNI AU yang pernah dinas di Dissurpotrudau yang diwakili oleh 3 purnawirawan. Dalam sambutannya, Kadissurpotrudau Marsma TNI I Made Susila Adnyana, SIP, SH mengatakan bahwa keluarga besar Dissurpotrudau sangat berterimakasih kepada para senior dan sesepuh atas pengabdian dan dedikasinya sehingga Dissurpotrudau dapat semakin berkembang hingga saat ini.  ”Bantuan sembako ini diharapkan dapat sedikit mengurangi beban akibat wabah Covid-19 yang kita rasakan bersama” imbuhnya.

Pembagian sembako tahap 2 diperuntukkan kepada para purnawirawan TNI AU yang dilaksanakan pada hari Selasa, 21 April 2020 bertempat di kantor PPAU Cab. 1 Jakarta.  Kadissurpotrudau didampingi para pejabat staf diterima langsung oleh Ketua PPAU Cab. 1 Marsda TNI (Purn) Soenaryo didampingi para Ketua Anak Cabang Angkasa Puri, Cakung Payangan dan Pondok Cipta serta beberapa pengurus.  Dalam kesempatan tersebut, Kadissurpotrudau menyampaikan bahwa kegiatan pembagian sembako ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Dissurpotrudau ke-70 serta aksi kepedulian keluarga besar Dissurpotrudau kepada para purnawirawan yang terdampak adanya wabah covid-19.  Pati bintang satu mantan Danlanud Silas Parare juga menyampaikan informasi bahwa saat ini satuan Dissurpotrudau sudah mulai dikenal  tidak saja di lingkungan TNI AU, namun beberapa satuan samping dan instansi pemerintah sudah mulai menggunakan produk geospasial Dissurpotrudau baik berupa peta-peta aeronautika maupun foto udara.  ”Permintaan akan data geospasial pun semakin hari semakin meningkat” ujarnya.  Sedangkan terkait dengan sembako yang dibagikan, diharapkan dapat sedikit mengurangi beban para purnawirawan, karena pada dasarnya hal ini adalah sebagai implementasi dari wujud cinta kami untuk keluarga besar kita.

Baca juga:  Komandan Lanud Zam Beserta Pejabat Lanud Zam Mengikuti Entry Briefing dengan Pangkoopsau II

Sementara itu, Marsda TNI (Purn) Soenaryo menyampaikan apresiasi dan terimakasih setinggi-tingginya atas perhatian dan kepedulian Kadissurpotrudau beserta staf yang masih memikirkan dan bahkan membantu pemberian sembako kepada para purnawirawan TNI AU yang ada di Jakarta.  Lebih lanjut disampaikan harapan kiranya kedepan Dissurpotrudau semakin berjaya, semakin profesional dan semakin dikenal sehingga akan semakin membanggakan TNI AU tentunya. Acara diakhiri dengan pembagian sembako secara simbolis dan foto bersama.

PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA HUT KE-70 DISSURPOT

Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau

PEMBAGIAN SEMBAKO DALAM RANGKA HUT KE-70 DISSURPOT

Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau

Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau

Pembagian Sembako Dalam Rangka HUT KE-70 Dissurpotrudau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel