Berita

PEMBANGUNAN FASILITAS MASJID JAMI AR ROHMAN LANUD SURYADARMA

Dibaca: 14 Oleh 17 Agu 2010Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Komandan Lanud Suryadarma, Kalijati Kol Pnb Irwan Is. Dunggio S.Sos., bersama Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan (Wingdiktekkal) Kol Tek Amin Sulaksono, Jumat, (13/8) didampingi para pejabat Lanud Suryadarma meletakkan batu pertama tanda dimulainya pembangunan fasilitas tambahan bagi Masjid Jami Ar Rohman berupa tempat wudhu wanita dan ruang kelas TPA.

Menurut Ketua DKM Masjid Jami Ar Rohman Mayor Kal Dedi Yulianto, peletakkan batu pertama tersebut merupakan realisasi pemanfaatan dana sumbangan Yasau beberapa hari lalu, yang sebelumnya digunakan pula untuk pengecatan bangunan masjid. Ditambahkan, “Selama ini tempat wudhu yang ada hanya untuk pria saja, sehingga perlu dibangunkan fasilitas tempat wudhu wanita yang disusul dengan pembangunan toren air”, ungkapnya.

Masjid Jami Ar Rohman menginjak awal Ramadhan 1431 Hijriah ini mulai ditingkatkan kualitasnya baik dari segi bangunannya maupun kegiatan ibadah di dalamnya. Selain sebagai pusat kegiatan Umat Islam bagi anggota TNI AU dan keluarganya yang ada di Kalijati, beberapa minggu yang lalu di masjid tersebut juga dibuka Taman Pendidikan Al-quran (TPA) bagi anak-anak, yang kegiatan belajarnya diadakan pada sore hari.

Baca juga:  TNI AU Se-Aceh Ziarah Rombongan Di Makam Pahlawan

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel