Berita

Pembangunan Nasional Belum Sepenuhnya Dirasakan Masyarakat

Dibaca: 1 Oleh 12 Jul 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Pembangunan nasional Indonesia bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang adil, makmur dan merata, namun diakui belum sepenuhnya dapat dirasakan oleh masyarakat Indonesia, masalah ini tentunya bukan hanya tugas pemerintah semata, namun tugas kita bersama. termasuk panti – panti asuhan serta lembaga – lembaga sosial lainnya, ungkap Komandan Pemeliharaam Materiil Angkatan Udara (Koharmatau) Marsda TNI Sumarno, dalam sambutannya pada acara anjangsana TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung ke panti asuhan Indonesia Jl Mentor Bandung dalam rangka memperingati Hari Bhakti TNI Angkatan Udara ke-66, Kamis(11/7).

TNI Angkatan Udara, merasa menjadi bagian masyarakat, oleh karenanya suatu yang wajar bila pada kesempatan ini, TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung ingin mewujudkan nilai-nilai kejuangan serta bhakti para pelopor pendahulu TNI Angkatan Udara dengan memberikan tali asih guna memupuk jiwa manunggal dengan rakyat, lanjut Dankoharmatau.

“Tali asih ini jangan dilihat dari besar dan apa yang diberikan atau disumbangkan, tapi lihatlah dari kecintaan TNI AU yang merupakan bagian dari masyarakat, jadi TNI AU juga merasakan apa yang dirasakan masyarakat”, demikian ungkap Dankoharmatau.

Baca juga:  Ketua PIA Daerah I Koopsau I Kuker ke PIA Lanud Suryadarma

Hadir dalam kegiatan anjangsana, Wadankorpaskhasau Marsma TNI M.B Manurung, Kadislitbangau Marsma TNI Edi Yuwono, Danlanud Husein S., Kolonel Pnb I Nyoman Trisantosa, S.IP, Danlanud Sulaiman Kolonel Pnb Marsudiranto W., Dandepohar 40 Kolonel Lek Farid, Karumkit dr.Salamun Kolonel Kes dr. M. Daradjat, Sp.AN, Kalafiau Kolonel Kes Drs. Ari Yulianto, M.Si., Apt serta ibu-ibu PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung.

Kegiatan anjangsana diakhiri dengan penyerahan tali asih dari TNI AU Bakorda Bandung yang diserahkan secara simbolis oleh Dankoharmatau kepada pimpinan Panti Asuhan Indonesia Bapak Ade.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel